Review Ottogi Cheese Ramen =w=

2016-08-09-14-11-37

Mi keju bling-bling

Hai hai! Jadi ceritanya, tadi siang saya mencoba makanan kekinian. Bukan bihun, tapi kali ini mi keju dari negeri ginseng. Awalnya saya mau beli roti buat makan siang. Terus kepikiran bikin nasi goreng. Eh tiba-tiba nongol mi ini. Karena penasaran, ya sudah di bawa pulang deh. Oh ya tadi ada samyang juga sih, cuma saya ga suka pedes >.< .

Dari sisi harga, kamu harus merogoh selembar uang warna ungu dan cokelat. Nanti dibalikin dua ribu. Soal porsi, mi nya lebih besar sedikit dari mi standar dan lebih mengembang saat direbus.

2016-08-09-14-18-53

Ini isinya, ada mi, sayuran, bumbu, sama bubuk keju

Cara memasaknya pun sama seperti mi rebus lainnya (penting?!). Sayurannya kering jangan lupa dimasukkan saat merebus mi ya, bumbu sama kejunya dicampur belakangan juga ga masalah.

Ini bentuk jadinya

Buat rasa, okelah. Cuma kalau pakai semua bubuk kejunya jadi asinnn. Kuahnya sendiri merupakan semacam kuah kari yang sedikit pedas, namun rasa pedasnya tertutup dengan bubuk keju. Kuahnya lumayan kental, takaran air bisa ditambahkan sesuai selera jika ingin kuah yang lebih encer.

Untuk keseluruhan, ada baiknya bubuk keju tidak dipakai semua. Sisa bubuknya bisa buat menyulap mi biasa jadi mi keju 😀 . Ini sepertinya percobaan mi keju pertama dan terakhir saya, soalnya cuma buat menghilangkan rasa penasaran aja sih. Tetep paling enak Indomie soto spesial yang ada bubuk gurihnya! :9

One thought on “Review Ottogi Cheese Ramen =w=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s