About

yah, sebenernya keterangan di samping kanan kalian itu (yang dari about.me) itu udah cukup.. ada alesannya loh, aku pake nama admin hidden1296. supaya gak ketauan aja ini siapa.. haha. ga enak aja kan kalo ketahuan? malah isinya aneh bin galau gini lagi.. kalau mau kontak saya, harus untuk keadaan yang gawat darurat banget ya! tinggal komentar aja di post manapun atau dihalaman ini juga boleh, tinggalkan alamat email, dan saya akan hubungi bila beruntung :p

btw, mau tau ga kenapa ni blog namanya ‘chaos at school’? gak mau? ya udah.

apa? jadi mau? ok, mari kita mulai dari etimologinya..

chaos berasal dari bahasa afrika tenggara (percaya?) yang artinya kalang kabut (versi alfalink), jadi chaos at school artinya kira2 ‘stress di sekolah'(jauh? biarin..) kenapa? soalnya blog ini bakal menyalurkan keseteressan2 gw di sekolah yang sudah menumpuk bak lumpur ini..

gimana? cukup? :p

8 thoughts on “About

  1. Ternyata. Dulu. Saya. Alay. (kayak sekarang nggak aja)

    Siapakah saya? Kalau kau sudah ahli nge-stalk hingga kira-kira selevel dengan saya (pangkat mayor, maniak stalking *bangga(?)*, seharusnya detil-detil yang saya tampilkan dalam setiap post yang ada sudah lebih dari cukup untuk mengungkap siapa saya. Tapi pelis, diem-diem aja. Ga ada seorang stalker yang mengungkap siapa dirinya atau siapa orang yang dia stalk. Itu golden rules kami, para stalker sedunia. Setuju?? Lebih asyik muter-muter sendiri sambil senyum-senyum penuh makna kan?

    P.s. : Tak penting siapa saya. Saya bisa siapa saja. Bisa jadi teman sekelasmu yang duduk di pojokan dekat jendela itu. Atau sepupu jauhmu yang irit kata ketika bercakap-cakap. Mungkin juga adik kelasmu yang tak pernah kau hiraukan. Tak menutup kemungkinan saya adalah dirimu sendiri, makanya kau merasa begitu terhubung dengan setiap tulisan yang ada di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s