Kayak digigit semut

Sekali lagi gue mau berterimakasih sama developer dan designer UI/UX wordpress yang kece banget, tampilan android sekarang juga ikutan dipermak jadi kece ๐Ÿ˜ฎ .

Jadi hari ini gue masuk rumah sakit. Tapi gara-gara masuk sini, gue jadi sempet posting di blog lagi deh >.<

Biar kekinian #eh

Ih sebenernya gue agak bingung loh, apa ya faedahnya orang upload foto tangan diinfus ke sosmed? Sakit beneran ga tuh? Tapi setelah sekarang gue mengalami, gue menyimpulkan bahwa… bosen juga sendirian di sini, kayak gabut-gabut minta perhatian manja gitu. Wakakakaka. Eh, gue ga upload ni foto ke sosmed kok, cuma ke sini aja #kedipmanja.

Kenapa gue bisa terdampar di sini setelah 19 tahun ga pernah sekalipun dirawat di rumah sakit?? Kemarin gue muntah-muntah gitu. Makan nasi, muntah. Makan bubur, muntah. Minum teh, muntah. Minum air, muntah. Cuma nelen harapan palsu aja masih kuat *kriuk*.

Akhirnya karena nenek gue orangnya panikan, jam 3 pagi dia telpon tetangga sebelah (maaf ya tan >.>) Minta tolong gue dianter ke rumah sakit. Tapi gue tolak karena ga enak. Kemudian, sampe pagi bukannya sembuh, malah tambah menjadi-jadi. Ya udah deh, pasrah aja dibawa ke RS.

Cita-cita(??) gue akhirnya kesampaian juga. Dulu tuh gue sempet bertanya-tanya, kok temen-temen pada pernah masuk RS, gimana sih rasanya, kayaknya makanannya enak.

Sayangnya, sakit itu ga enak. Apalagi pas muntahnya. Tapi makanan RS beneran enak sih.

Oh ya, oh ya, gue tadinya udah takut tuh pas mau diinfus, secara gue ga pernah diinfus dan takut jarummm. Untungnya karena tadi tutup mata pas lagi diinfus, jadinya ga gitu kerasa deh sakitnya. Kayak cuma digigit semut.

Masuk sini gue jadi berasa punya tanggung jawab: harus akting lemes!! Kenapa? Soalnya ga enak dong pas udah masuk sini tiba-tiba sehat walafiat, mahal-mahal dimasukin sini cuma buat tidur-tiduran gitu?? Aneh emang, pas di jalan ke RS malah tiba-tiba berasa mendingan.

Dah dulu ya, mau lanjut makan lagi :3

Update:

Gue takut kalo darah gue naik sampe atas infus terus abis :(( #norak

Oh iya tadi gue sempet ditanya tanggal datang bulan terakhir dam dodolnya gue mendadak amnesia… Untung ga dicurigai hamil, bisa diarak keliling kelurahan kali =w=

3 thoughts on “Kayak digigit semut

  1. Lhooo, sakit apa? Semoga cepet sembuh, d paksain maemnya, itu infusnya juga jangan gerak2 duluu. Anyway, main hpnya dkurangi, radiasinya ga bagus. Cepat sembuh ya! ๐Ÿ™‚

Tinggalkan komentar